BLACKPINK Berikan Hadiah Kejutan untuk Penggemar di Korea

Share this :

Seoul, Koranmemo.com– Siapa yang tidak kenal dengan group satu ini, BlackPink. Baru baru ini membuat sebuah kejutan bagi penggemar mereka. Blink yang saat berada di Korea Selatan. Jennie cs mempersiapkan secara pribadi hadiah tersebut untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan Blink kepada pelantun Kill This Love ini.

Sebuah mobil van bertuliskan Kill This Love memperlihatkan barang barang yang diberikan BlackPink kepada penggemar mereka. Seperti dilansir Koreaboo, adapun barang barang tersebut berupa goddie bag yang berwarna hitam berisi makanan sampai kosmetik.

Mereka memberikan hadiah tersebut, selama dua hari berturut turut dalam pagelarab Music Core di Inkigayo. Salah satu member BLACKPINK, Rose bahkan menuliskan pesan khusus melalui Insta Story yang diperuntukkan kepada penggemarnya. Ia begitu bahagia dengan kehadiran BLINK dalam dua acara tersebut untuk menyaksikan comeback BLACPINK dalam album terbaru, Kill This Love.

Saat ini BLACKPINK bersama BLINK sukses mencetak rekor untuk MV dalam lagu Kill This Love yang dirilis pada 5 April 2019. Baru tiga hari dirilis, lagu tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 118 juta kali di YouTube
Kesuksesan lainya yang diraih BLACKPINK diantaranya meraih rekor 100 juta viewers tercepat di K-Pop dalam waktu 62 jam atau sekira 2 hari 6 jam sementara pemegang rekor sebelumnya, PSY membutuhkan waktu 2 hari 8 jam seperti dilansir Allkpop, Minggu (7/4/2019).

Selain rekor di Youtube, single Kill This Love milik BLACKPINK sukses menembus puncak chart iTunes di 36 negara. Amerika Serikat, Swedia, Portugal, Filipina, Argentina, Brasil, Malaysia, Indonesia, Meksiko, Turki, Hong Kong, Russia, dan Thailand adalah beberapa di antaranya.

Editor Bambang Iswahyoedhi.