Bertengkar di Jalan, Motor Pasutri Amblas

Blitar, koranmemo.com – Gara-gara bertengkar di jalan, sepeda motor pasangan suami istri (pasutri) Nova Linda Irianto (23) warga Dusun/Desa Sumberagung RT. 03 RW 02 Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar dan Aril Mubarok (20) warga Dusun Bintang Rt 01  Rw 01 Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, amblas.

” Saat ini masih dalan proses penyelidikan, barang bukti yang diamankan yakni STNK kendaraan honda beat nopol AG-6874-KAB warna hitam noka MH1JFP217GK265282 nosin 2E1265471,” ujar Kasi Humas Bripka Joko Pramusinto,Jumat (7/7).

Dikatakan, kejadian ini bermula saat pasutri ini pada hari Kamis (6/7) pukul 15.30 WIB, sedang mencari makan dengan berboncengan naik sepeda motor honda beat  AG-6874-KAB warna hitam di seputaran Jl. Anjasmoro Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Setelah makan keduanya berencana menuju hotel Herlingga dengan berboncengan, namun sesampainya di Jl. Anjasmoro no. 42 Kel. Kauman Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, istri meminta suami berhenti karena ada permasalahan antara keduanya dan cek cok.

Selanjutnya setelah berhenti sang istri pergi meninggalkan suaminya ke arah barat kemudian sang pergi suami pun ikut meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan.

” Setelah itu istrinya yang mengira sepeda motor tersebut dibawa oleh suaminya mendapat telpon yang mengatakan bahwa sepeda motor tersebut hilang karena saat berpisah dengan pelapor, ternyata saksi juga berjalan kaki ke arah timur dan meninggalkan sepeda motor tersebut di pinggir Jl. Anjasmoro,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta dan dilaporkan ke Mapolres Blitar Kota.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.