Bersama Wartawan, DPRD Sidoarjo Gelar Lomba Kemerdekaan

Sidoarjo, koranmemo.com – Meskipun HUT ke 72 Kemerdekaan RI  sudah lewat namun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidoarjo tetap semangat menggelar berbagai lomba pada Jumat (25/8).

Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Nurmawan mengatakan lomba diikuti semua anggota Dewan, Sekwan, staf dan wartawan.

Pelaksanaan lomba berlangsung seru, penuh nuansa kekeluargaan dan sangat menghibur. Usai senam bersama untuk pemanasan, lomba seperti memasukkan paku kedalam botol, bola voli tertutup hingga tarik tambang semakin membuat kompak.

Menurut Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul  Nurmawan, saat ditemui di sela-sela lomba mengatakan, kegiatan ini dirancang oleh rekan-rekan yang ada di kantor sekretariat DPRD Sidoarjo, dan perlombaan ini juga dikhususkan untuk anggota dewan dari semua komisi, Sekwan, staf dan wartawan yang setiap hari beraktivitas di DPRD Sidoarjo. “Acara ini selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, juga untuk menjalin Silaturahmi”, ujar Gus Wawan sapaan akrab ketua DPRD.

Perlombaan ini dilakukan juga sebagai bentuk kegembiraan kami yang ada di Sekretariat DPRD Sidoarjo, karena lomba ini sifatnya hanya untuk lucu-lucuan saja bukan untuk cari prestasi, karena lombanya juga lomba-lomba yang biasa dilakukan di kampung-kampung dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Adapun Perlombaan yang dilakukan di Sekretariat DPRD Sidoarjo yaitu senam bersama, bagian raksasa, voli tutup, memasukkan paku dalam botol, nyunggih tempeh, tarik tambang, dan banyak lagi yang lainnya.

Reporter: Yudhi Ardian
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.