Bermain Layang-layang, Bocah di Kertosono Jatuh dari Lantai Dua

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Sial dialami Agnal Yohanes Nikola, bocah laki-laki usia 10 tahun warga Jalan Wahid Hasim Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk. Saat bermain layang-layang, dia jatuh dari lantai dua area proyek pembagunan pasar lama Kertosono, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akhirnya, pelajar SD ini harus dilarikan ke RSUD Kertosono lantaran kepalanya berlumur daran, dan beberapa bagian tubuhnya menderita luka. “Anaknya selamat, hanya saja kepalanya terluka,” kata Kompol Djamin Kapolsek Kertosono saat dihubungi wartawan, Sabtu (11/7/2020).

Diungkapkan, sebelumnya korban bersama anak-anak sebayanya bermain layang-layang dengan naik ke lantai dua bangunan pasar. “Menurut saksi mata, korban menarik benang layang-layang sambil mundur hingga batas tepi bangunan,” papar Djamin.

Tak lama kemudian, Ambar Wahyu Hana (41) petugas Pasar Kertosono yang berada di sebelah timur pasar mendengar orang teriak ada anak terjatuh dari atas lantai dua bangunan pasar. Kemudian dia berlari untuk melihat kejadian tersebut.

“Saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap atau tersungkur, dan kepala berlumuran darah. Akhirnya saksi petugas pasar lainnya, dan melapor ke Polsek Kertosono,” jelas Djamin.

Mendapat laporan, petugas Polsek Kertosono segera datang ke lokasi kejadian untuk olah TKP, dan membawa korban ke RSUD Kertosono. “Untuk kasusnya masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek Kertosono.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu