Bermain Layang-layang, 2 Bocah SD Terkapar

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Dua bocah SD yakni Rohman dan warga Dusun Parengan RT 19/RW 04 Kelurahan Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Delta (RSUD) Sidoarjo. Pasalnya, ia tersengat aliran listrik Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) desa setempat, Jumat (12/7) siang.

Dari informasi yang dihimpun, Iqbal, Rohman dan Fatir bermain layang-layang di desa setempat. Tidak selang berapa lama, terdengar suara ledakan cukup keras dari arah jembatan sungai desa. “Bunyi tersebut cukup keras. Kejadian sebelum shalat Jumat,” cerita Anik, warga setempat saat dilokasi kejadian.

Lebih jauh diceritakan Anik, mendengar suara ledakan tersebut, ia pun langsung menuju ke sumber suara. Kaget bukan kepalang, ia melihat dua bocah itu tergeletak di tengah jembatan. “Iqbal masih tergeletak, rohman bisa berdiri, sementara Fatir selamat karena berlari,” terang wanita 35 tahun tersebut.

Melihat peristiwa tersebut, Anik langsung berteriak meminta bantuan. Teriakan Anik didengar warga sekitar. Selang kemudian, warga bergerumbul dan melakukan peetolongan. Kedua bocah tersebut langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo. “Keduanya kritis di rumah sakit,” singkat Lutfi, anggota Polsek Krian yang melakukan penyelidikan di lokasi.

Untuk sementara dugaan penyebab tergelataknya kedua bocah tersebut masih dalam proses penyelidikan mendalam oleh Polsek Krian.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu