Berikan Kemudahan Serta Pelayanan Cepat dan Terbaik

Suasana di kantor PT Dua Belas Suku ramai pendaftar (arief/memo)
Suasana di kantor PT Dua Belas Suku ramai pendaftar (arief/memo)

* PT Dua Belas Suku (DBS) Bakal Luncurkan Website

         Bukan PT Dua Belas Suku (DBS) kalau tak memberikan pelayanan dan kemudahan bagi para anggotanya untuk mengakses informasi yang dibutuhkan melalui dunia maya. Apalagi keberadaan PT DBS yang tengah berkembang dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas tentu menarik minat untuk mengetahui seluk beluknya. Dengan harapan mempererat hubungan antar perusahaan dan masyarakat PT Dua Belas Suku dalam waktu dekat bakal mempunyai website. Semua itu tentunya tak lain untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi anggotanya.

———–

Humas PT Dua Belas Suku (DBS), Bagus Sujatmiko saat dikonfirmasikan menjelaskan jika saat ini pihak PT Dua Belas Suku telah menggarap website yang akan segera dilaunching. “Memang benar jika kami tengah menggarap website yang rencananya akan kami launching pertengahan November 2014. Tujuannya untuk mempermudah pelayanan,” katanya.

Nantinya, website PT DBS yang beralamat di www.12suku.com ini sekaligus sebagai pusat informasi kepada anggota lama maupun calon anggota baru yang ingin bergabung. “Semua history anggota, mulai kapan anggota mendaftar hingga jumlah bonus yang diterima akan muncul, begitu anggota login di website ini,” kata pria yang akrab disapa Miko ini.

Miko menambahkan, website tersebut hanya sebagai instrumen untuk membantu memperlancar dan mempermudah pelayanan dan bukan mengarah ke bisnis online. “Jangan disalahartikan. Kami bukan bisnis online seperti yang ramai diberitakan baru-baru ini. Website bukan sarana utama bagi bisnis kami. Tujuan pembuatan sistem online ini hanya untuk mempermudah pelayanan dan pusat informasi. Jadi sesuai komitmen awal kami tetap akan offline,” tandas Miko.

Proyek pengerjaan website tersebut menurut Miko dikerjakan oleh tim IT dari PT Dua Belas Suku. Aldy Kusuma, salah satu tim IT menjelaskan jika keamanan website sangat terjamin

“Kami bekerjasama dengan beberapa server luar negeri. Keamanan kami jamin. Security sistemnya sama dengan yang digunakan perbankan nasional,” Kata Aldy sambil menunjukkan website yang tengah dikerjakannya.

Masih menurut Aldy, teknis penggunaan website ini sangat mudah. “Nantinya anggota baru dapat mendaftar melalui website ini. Scan KTP, KK, dan buku tabungan akan dikirim ke kita. Costumer servis akan memvalidasi. Setelah sesuai nanti akan di-approve. Namun, bukti fisik tetap harus diserahkan ke kantor PT Dua Belas Suku melalui kemitraan yang sudah ada atau datang sendiri,” lanjut Aldy.

Selain itu, setiap anggota akan diberikan key card untuk mengakses website ini. Jika tidak terdaftar maka tidak bisa mengakses. “Ini demi keamanan, sehingga bagi mereka yang tidak memiliki key card tidak bisa login,” Pungkas Aldy.

Dengan peluncuran website ini, PT Dua Belas Suku berharap agar program Seven Days akan semakin dikenal luas.(adv/rif)

 

Follow Untuk Berita Up to Date