Bercanda di Jembatan Nguri, Pasangan Muda Mudi Jatuh ke Sungai

Share this :

Blitar, koranmemo.comHati-hati jika bermain di atas jembatan kereta api. Pasangan muda mudi yang diketahui bernama Edo (22) Dusun Jamekan Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri dan Kosiah (19) warga Desa Tawangrejo Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar,terjatuh dari ketinggian 20 meter saat berjalan di atas jembatan Nguri Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar,Kamis (24/5) pukul 15.00 WIB.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan Edo meninggal dunia dan Kosiah tak sadarkan diri. Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIk melalui Kasat Reskrim AKP Heri Sugiono SH MH mengatakan korban yang meninggal akibat terpental ke sungai dan yang tak sadarkan diri masih dirawat di rumah sakit.

” Korban meninggal dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,sedangkan yang perempuan tak sadarkan diri kita bawa ke puskesmas Srengat, sampai saat ini kita memeriksa saksi, ” ungkapnya, Kamis (24/5).

Kejadian ini bermula sekitar jam 10.00 wib korban bersama saksi berangkat bersama-sama dari rumah korban  menuju penangkaran rusa Desa Maliran Kecamatan Ponggok, kemudian sekitar pukul 14.00 wib naik sepeda motor menuju jembatan Nguri Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Sesampainya di sana kedua korban berjalan keatas menuju ke jembatan Nguri dan bercanda ditengah jembatan, sekitar jam 15.00 wib, sewaktu hendak kembali ketepi, korban Kosiah digendong oleh Edo .

Setelah berjalan beberapa langkah tiba-tiba korban Edo terpeleset dan korban oleng kearah timur kemudian kedua korban langsung terjatuh dari ketinggian sekitar 12 meter tepat direrumputan, untuk korban kosiah langsung terpental ke bawah tepi sungai sedangkan korban Edo juga terperosot ketepi sungai, melihat kejadian tersebut kemudian warga langsung berlarian menuju kebawah sambil berteriak minta tolong.

” Akhirnya diketahui jika dua korban ini yang laki-laki tewas yang perempuan tak sadarkan diri,” imbuhnya.

Reporter: Arief juli prabowo

Editor: Achmad Saichu