Bentuk Pelajar Kota Kediri Bersinar Melalui Integrasi Nilai -nilai Pancasila

Kediri, koranmemo.com – SMP Pawyatan Daha 1 Kediri bersama SMP Swasta Terkait terus melakukan berbagai trobosan guna membentuk generasi muda khususnya kaum milenial untuk menjadi insan yang bejiwa pancasila dan bersih narkoba (Bersinar). Hal ini diwujudkan melalui pelaksanaan Sharing Pengintegrasian Nilai-Nilai Pancasila dan Penandatanganan MOU dibidang Pendidikan Kota Kediri.

Kegiatan yang dilaksanakan di SMP Pawyatan Daha 1 Kediri pada Kamis, (10 Oktober 2019) ini melibatkan berbagai unsur diantaranya Komnasdik Provinsi Jatim, Dinas Pendidikan, BNN Kota Kediri, DLHKP Kota Kediri, Polsek Kota, Kepala Kelurahan Banjaran, LAPI, SMP Pawyatan Daha 2 Kediri, SMP PGRI 1 Kediri, SMP Kristen Petra Kediri, SMP/SMA UNTAG Surabaya, Yayasan Pawyatan Daha, Komite SMP Pawyatan Daha 1 Kediri.

Ikut mendukung penuh jalannya kegiatan Kepala BNN Kota Kediri AKBP Bunawar, SH, yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa langkah ini sebagai wujud Pemerintah Kota Kediri Bersama lingkungan Pendidikan serta instansi terkait dalam bersama-sama menanamkan jiwa pancasila kepada pelajar di Kota Kediri serta membentuk prilaku jujur, menghargai perbedaan, antinarkoba dan anti kekerasan guna terwujudnya generasi emas.

Selain itu acara juga diisi dengan berbagai penampilan kreatif dari siswa-siswi SMP Pawyatan Daha 1 Kediri, mulai paduan suara, seni tari dengan tema jiwaku panji, serta tamu undangan juga diajak meninjau langsung galeri pancasila yang dimiliki SMP Pawyatan Daha 1 Kediri. Mumentum ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergi dalam bersama-sama memajukan Kota kediri, dan menjadikan masyarakatnya sehat, bersih narkoba.(Adv)

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date