Belum Miliki Gedung, Altet Taekwondo Sewa Gedung Kecamatan

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Cabang olahraga Taekwondo di Kota Blitar belum memiliki gedung khusus untuk latihan, sehingga atlet taekwondo terpaksa menyewa Gedung Kantor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar untuk latihan. Padahal, jumlah atlet taekwondo yang ada di Kota Blitar terbilang cukup banyak, yakni mencapai 250 atlet dari jenjang TK sampai umum.

Ketua pengurus, serta pelatih taekwondo Kota Blitar, Budiono mengatakan, pengelola cabor taeekwondo ini terpaksa menyewa gedung untuk latihan reguler dan latihan pembinaan atlet yang akan mempersiapkan kompetisi.

“Sebenernya pemerintah sudah menyediakan gedung untuk kami latihan pada hari Rabu dan hari Minggu dengan diberi waktu 2 jam di Gedung GOR Soekarno Hatta. Tapi terkadang jadwal latihan di GOR bentrok dengan latihan olahraga lain,  ya terpaksa kita harus menyewa gedung Kecamatan Kepanjenkidul untuk latihan,” ungkap Budiono.

Budiono berharap, untuk meningkatkan kualitas para atlet taekwondo Kota Blitar, pemerintah dapat mengusahakan masalah tersebut agar latihan berjalan dengan lancar.

Reporter : Anggun masitoh/Arief JP

Editor : Della Cahaya Praditasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.