Bejat, Buruh Serabutan asal Mojoroto Cabuli Anak Tetangga

Share this :

Kediri, koranmemo.com — Aksi bejat dilakukan oleh warga Kelurahan Lirboyo Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Wahyu Triyono (39). Laki-laki yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan itu melakukan tindakan cabul kepada anak di bawah umur.

Pelaku yang berdomisili di Kelurahan Campurejo Kecamatan Mojoroto itu, tega melakukan perbuatan tak senonoh kepada anak tetangganya. Korban, panggil saja Mawar, mengalami trauma setelah pelaku melakukan perbuatan bejatnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan personel PPA Polresta Kediri, kasus pencabulan tersebut berawal pada Senin (6/4) sekira pukul 12.00 WIB. “Saat itu, korban sedang tidur di depan ruang televisi,” jelas Kasubbag Humas Polresta Kediri, Rabu (20/5).

Saat sedang tertidur, lanjutnya, pelaku masuk ke dalam rumah. Melihat korban tidur, tiba-tiba pelaku membangunkan korban. “Pelaku ini saat membangunkan sambil berkata memanggil nama korban. Setelah korban bangun, oleh pelaku segera disandarkan di tembok,” ujarnya.

Korban yang masih belum sepenuhnya tersadar dalam posisi duduk, pelaku kemudian memegang kemaluan korban. Tak hanya itu, pelaku juga memasukkan jari pelaku.

Menurut AKP Kamsudi, saat itu korban akan teriak, namun pelaku segera membungkam mulut korban dengan menggunakan tangan kiri. “Saat itu pula, pelaku bilang kepada korban untuk tidak memberitahu kepada ibunya,” katanya.

Pelaku, sambungnya, terus mencabuli korban hingga akhirnya nenek korban, WG, keluar dari kamar dan melihat perbuatan bejat pelaku. “Dari situ, akhirnya nenek dan ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Kediri,” ucapnya.

Atas tindakan tersebut dan pelaku terbukti melakukan tindak pidana cabul terhadap anak, sambungnya, pelaku disangkakan Pasal 82 Undang-Undang (UU) RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. “Saat ini, pelaku masih berada di ruang tahanan Mapolresta Kediri,” pungkasnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor : Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date