Begini Tampilan New Kendedes Saat Goyang Pengunjung Selopark

Share this :

Nganjuk, koranmemo.comOrkes Melayu papan atas Jawa Timur, New Kendedes, menunjukkan aksi memukaunya di hadapan ribuan pengunjung Selopark, Perning, Jatikalen, Nganjuk. Lagu demi lagu yang didendangkan berhasil menghidupkan suasana serta membuat ribuan pengunjung bergoyang.

Pantauan koranmemo.com, libur panjang natal dan tahun baru kali ini dimanfaatkan masyarakat Kabupaten Nganjuk untuk mencari hiburan di lokasi wisata. Bukan hanya hiburan musik saja, ternyata pengunjung yang hadir di sini juga diberikan puluhan hadiah menarik, mulai handphone, tongsis, kaos dan lain-lain.

“Kami sengaja memberikan hadiah-hadiah yang menarik guna menarik serta memanjakan pengunjung,” ujar Zaki Sulaiman, pengelola Selopark Perning Jatikalen Nganjuk, Selasa (25/12).

Selain digoyang dengan penampilan para ‘bidadari’ New Kendedes, pengunjung juga dapat menikmati wisata alam dengan view menarik. “Dengan tiket masuk dua puluh lima ribu, pengunjung dapat menikmati beragam wahana, view alam di sini cukup bagus, kita juga lengkapi dengan wisata berkuda, ATV dan lain-lain,” paparnya.

Untuk selanjutnya, pada 1 Januari 2019 mendatang, Wahana Wisata Alam Selopark bakal menghadirkan Orkes Melayu Sagita.” Iya benar, untuk tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi, kita akan manjakan pengunjung dengan penampilan orkes melayu Sagita,” jelasnya.

Selain itu, Selopark juga menggelar turnamen olahraga bola voli sejak tanggal 22 Desember 2018 hingga 5 Januari 2019 mendatang.”Kalau untuk voli tiketnya sepuluh ribu, gratis masuk wahana milenial berupa taman bunga untuk selfi,” urainya.

Mengenai jumlah peserta, Zaki menyebut ada 24 tim dari berbagai wilayah. Di akhir acara pada 5 Januari 2019 nanti juga akan diadakan event CB Army dari seluruh Jawa Timur.

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu