Begini Suasana Deklarasi Relawan Prima#01

Sidoarjo, koranmemo.com – Sebanyak 20 ribu orang yang tergabung dalam relawan Profesional dan Independen Muda (Prima#01) melakukan deklarasi dukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Minggu (23/12).

Ketua relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) kabupaten Sidoarjo untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Sabar Santoso mengklaim deklarasi ini bisa dibilang yang terbesar di Jawa Timur. Event perdana serupa digelar di wilayah Jember. Disana, 20 ribu relawan Prima#01 hadir dalam acara tersebut untuk mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 1 tersebut. “Event di Sidoarjo kali ini diikuti lebih dari 20 ribu relawan,” sebut Sabar Santoso dalam kesempatan tersebut, (23/12).

Deklarasi kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Sidoarjo juga dibarengi dengan pelaksanaan jalan sehat menuju generasi Indonesia sehat yang dihadiri oleh ketua umum Prima#01, Syarifudin Pane.

Tidak hanya itu, puluhan ribu orang yang berada di dalam Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga mengikuti goyang dayung yang sempat dikabarkan viral karena dilakukan oleh Presiden RI, Jokowi.

Deklarasi ini juga melibatkan relawan tidak hanya dari Sidoarjo dan Surabaya saja, melainkan juga dihadiri relawan dari Kabupaten Probolinggo dan Kota Pasuruan untuk menggaungkan lawan berita Hoaks kampanye bersih dan damai.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, ketua umum Prima#01 Syaripuddin S.Pane mengatakan, banyaknya relawan yang hadir adalah bentuk apresiasi terhadap kinerja pemerintahan Presiden Jokowi. Dirinya berharap jika Jokowi terpilih lagi nanti, mampu lebih meningkatkan kinerja pemerintahannya dan masyarakat indonesia menjadi lebih sejahtera.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date