Begini Serunya Polres Kediri Olahraga Bersama Forkopimda

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Polres Kediri bersama forkopimda Kabupaten Kediri melaksanakan olahraga bersama, Rabu (27/9). Olahraga yang digelar di lapangan Mapolres Kediri ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas diantara Polres Kediri dan Forkopimda. Berbagai kegiatan olahraga pun dilaksanakan seperti voli, tenis meja, tenis lapangan hingga senam bersama.

Dalam olahraga tersebut hadir Wakil Bupati Kediri Maskuri, Dandim 0809 Kediri Letkol Arm. Joko Setyo. Selain itu hadir pula Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Toni Sugianto, Ketua PN Kabupaten Kediri Setyanto Hermawan, Kajari Kabupaten Kediri Subroto.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH mengungkapkan kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas diantara forkopimda. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kediri beserta forkopimda melakukan deklarasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan sinergitas. “Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas diantara fokopimda dalam menjaga keamanan,” tegas AKBP Sumaryono.

Reporter: Nuramid Hasjim

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.