Begini Serunya Futsal antara PWI, TNI- Polri dan Pemkab Lamongan

Share this :

Lamongan, koranmemo.com – Adu fisik berupa futsal di lapangan Lamongan Sport Center (LSC) yang digelar Kodim 0812 bersama Pemerintah dan awak media pada Jum’at (7/12), menjadi momen penting dalam mensinergikan visi dan misi.

Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa berharap kerjasama antara TNI, Polri, pemerintah dan wartawan terus berjalan baik. Karena dengan kerjasama tersebut upaya memajukan Lamongan akan lebih mudah.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan dan rekan – rekan wartawan sebagai rekan kerja dalam memajukan Kabupaten Lamongan. Saya sangat bangga selama dinas di sini. Saya lihat selalu mendapat prestasi,” terangnya.

Ditambahkannya bahwa jajaran Kodim mengajak semua mitra kerja untuk menyatukan Visi dan Misi dalam menjaga, memajukan dan mensejahterakan masyarakat Lamongan.

Sementara, Bupati Lamongan H. Fadeli, mengucapkan selamat dan sukses bagi semua yang hari ini hadir dan dapat berolah raga bersama. Karena dengan olah raga bersama ini kita dapat bertukar informasi.

“Terimakasih kepada semua pihak dan TNI Polri yang selalu memberikan rasa aman dan menjaga situasi Lamongan yang selalu kondusif,” papar Fadeli.

Sementara, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan, Bachtiar Febrianto berharap kerjasama antara wartawan, Pemerintah, TNI Polri dan masyarakat terus bisa berjalan baik.

“Kami mohon maaf kepada bapak Dandim dan bapak Bupati karena kami dari rekan – rekan terlambat dalam menghadiri acara olah raga bersama pada pagi hari ini. Kami PWI Lamongan dan seluruh rekan wartawan akan selalu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Lamongan,” tuturnya.

Kegiatan olahraga bareng tersebut semakin hangat dengan kehadiran Ketua DPRD Lamongan Debby Kurniawan, Kasdim 0812 Mayor Arh GN Putu Ardana, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jajaran Polres Lamongan, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan, pihak Pengadilan Negeri dan seluruh wartawan media cetak,  Elektronik dan online yang ada di Lamongan.

Reporter Fariz Fahyu

Editor Achmad Saichu