Begini Kronologis Wanita Terlindas Truk

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Nahas dialami Nurlaelya (31) warga Dusun Maesan Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Kader posyandu itu tewas terlindas truk pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol Kota Kediri, Jumat (9/2). Peristiwa itu terjadi diduga lantaran menghindari sebuah mikrolet yang tengah parkir.

Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri, Ipda Wahyu Hariadi mengatakan, saat ini jenasah korban sudah di bawa ke rumah duka pasca di bawa ke Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri. Sementara petugas masih melakukan pemeriksaan sopir truk nopol AG 8899 UP dan mikrolet nopol AG 2058 UD. “Jenasah sudah berada di rumah duka,” ujarnya.

Peristiwa bermula ketika motor nopol AG 3363 CE yang dikendarai korban melaju dari arah Jalan Teuku Umar Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri. Ia berkendara di sebelah kiri truk yang dikemudikan oleh Supriyono (48), warga RT 02/RW 03 Dusun Ngepringan Desa Karangtengah Kecamatan/Kabupaten Sragen. “Ketika itu traffic light menyala hijau,” imbuhnya.

Pada saat bersamaan, mikrolet yang dikemudikan Purwanto (37) warga Jalan Letjen Sutoyo Desa/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri tengah parkir di sisi kiri, tepat di depan area pemakaman. Nahas, ketika Purwanto membuka pintu tidak memperhatikan situasi lalu lintas.

Akhirnya, motor yang dikendarai Nurlaelya menabrak pintu mobil mikrolet. Akibatnya, motor yang dikendarai korban oleng dan diluar kendali. Saat itulah, ia langsung terlinas truk yang sebelumnya berjalan beriringan dengan korban.

“Korban oleng kearah kanan atau arah selatan dan terjatuh. Pada saat bersamaan ada truk yang melintas,” pungkasnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan dan melapor ke Unit Satlantas Polresta Kediri. “Korban meninggal di lokasi kejadian. Sebagian tubuhnya tidak utuh, karena tertabrak truk. Korban ketika itu hendak pergi ke sebuah instansi di Kabupaten Kediri,” pungkasnya.

Wartawan : Angga Prasetya

Editor : Irwan Maftuhin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.