Begini Jadinya Bila Kontak Motor Masih Menancap

Nganjuk, koranmemo.com – Jangan dibiasakan kunci kontak motor dibiarkan masih menancap, meski motor diparkir di depan rumah sendiri. Kelalaian itu dialami oleh Lia Cahyowati (37) warga Jalan PG Lestari Desa/Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk.

Sepeda motor Honda Vario warna putih rakitan tahun 2014 dengan nomor polisi AG 5863 XZ miliknya, raib saat diparkir di depan ruko, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Patianrowo.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kejadian berawal sekitar pukul 18.15 WIB, korban memarkir sepeda motor tersebut di depan ruko miliknya. Waktu itu karena kelalaiannya, kunci masih dibiarkan menggantung di motor. Kemudian ditinggal masuk ruko.

Selang 30 menit kemudian, korban kembali ke teras ruko dan mendapati sepeda motornya sudah tidak ada. Kemudian korban bersama Muchlis (36) dan Dedy Hermanto (37), langsung memeriksa ke sekitar ruko dan benar sepeda motor tersebut telah hilang.

Sedangkan STNK dan SIM C atas nama korban, juga berada di bawah jok motor. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Patianrowo, dengan barang bukti buku BPKB.

“Laporan sudah diterima, para saksi sudah dimintai keterangan dan kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Senin (15/7/2019) saat dikonfirmasi.

Reporter : Muji Hartono

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date