Begini Cara Polres Blitar Kota Tingkatkan Sinergitas TNI Polri

Share this :

Blitar, koranmemo.com – TNI dan Polri menjadi salah satu garda terdepan dalam pencegahan penyebaran virus corona. Berbagai upaya pun terus dilakukan dua instansi ini dalam meningkatan sinergitas. Seperti yang dilakukan Kapolres Blitar Kota dengan mengunjungi markas Yonif 511/DY, Jumat (22/05/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Blitar Kota juga berbagi bingkisan tali asih berupa parcel lebaran kepada seluruh prajurit yang bertugas di Yonif 511/DY. Diharapkan silahturahmi ini dapat meningkatkan singitas yang telah terjalin antara TNI dan Polri di wilayah Blitar Kota. Khusunya dalam menangani pandemi covid 19.

“Ini merupakan kunjungan silaturahmi untuk mempererat soliditas, dimana selama ini kita bersama-sama dengan Yonif 511/DY telah menjaga situasi kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Blitar Kota,” ujar Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela.

Kapolres Blitar Kota juga berharap dengan kunjungan ini hubungan antara Polri dan TNI semakin solid. Khususnya dalam menjaga keamanan, ketertiban serta penyebaran wabah Covid-19 akan lebih mudah tertangani bersama-sama.

“Sehingga kedepanya kita semakin solid dan bersama-sama dapat menjaga situasi kondisi tetap kondusif serta dapat memerangi penyebaran Covid-19 bersama-sama,” harap kapolres Blitar Kota.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date