Bawaslu Nganjuk Santuni Anak Yatim Piatu

Nganjuk, koranmemo.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan buka bersama anak yatim piatu, Sabtu (1/6) sore. Bertempat di halaman kantor Bawaslu Nganjuk, Jalan Dermojoyo Kelurahan Payaman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, sekitar 41 anak yatim dihadirkan untuk menerima santunan.

Pantauan koranmemo.com, terlihat wajah sumringah dari puluhan anak yatim piatu yang hadir dengan didampingi wali masing-masing. Mereka dihadirkan dari perwakilan 20 kecamatan se-Kabupaten Nganjuk. “Setiap kecamatan kami undang perwakilan dua anak yatim,” ungkap Abdul Aziz, Ketua Bawaslu Kabupaten Nganjuk.Ditambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, sehingga menjadi berkah di bulan suci Ramadan. Aziz menyebut kegiatan serupa digelar di seluruh kota/kabupaten se-Jawa Timur.

“Jangan lihat dari besaran yang kami berikan, tapi mudah-mudahan santunan ini bisa bermanfaat. Kegiatan seperti ini digelar serentak di kota/kabupaten se provinsi Jawa Timur,” paparnya.

Reporter : Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date