Baru Setahun Diperbaiki Jalan Sudah Rusak Lagi, Ternyata Ini…

Share this :

Blitar, koranmemo.comPerbaikan Jalan Kelapa Gading di Kelurahan Rembang Kota Blitar, ternyata tidak bertahan lama. Baru setahun diperbaiki, aspal yang baru saja digelar untuk menuputi gelombang jalan, sekarang sudah terkelupas lagi.

Kerusakan jalan ini sangat disayangkan oleh DPRD Kota Blitar. Apalagi, ruas jalan tersebut merupakan jalur transportasi utama masyarakat Rembang untuk beraktifitas dan untuk menuju daerah lainnya.

“Kami menerima laporan dari masyarakat terkait jalan rusak dan bergelombang di Jalan Kelapa Gading,” kata Anggota Komisi III DPRD Kota Blitar, Ridho H.

 Menurutnya, Pemkot Blitar  baru memperbaiki Jalan Kelapa Gading tahun 2016 lalu, sehingga pihaknya mempertanyakan kualitas pengerjaan proyek yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) Kota Blitar.

“Kami minta Dinas PU-PR meningkatkan pengawasan pengerjaan proyek fisik baik perbaikan jalan maupun proyek fisik lainnya, agar tidak mudah mengalami kerusakan dan menyebabkan keborosan anggaran,” tandasnya.

Reporter: Aref Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.