Barak Dalmas Diresmikan, Siap Tampung Anggota Sabhara

Share this :

Lamongan, koranmemo.com – Personel Sabhara Polres Lamongan siap memfungsikan gedung barak juang atau biasa disebut asmara baru usai Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung bersama Bupati Lamongan Fadeli meresmikannya, Senin (6/1) pagi.

Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Lamongan merasa bangga terhadap pemerintah kabupaten (Pemkab) Lamongan yang juga turut serta membantu realisasi pembangunan gedung asrama.

Dia menjelaskan, gedung tersebut bakal berfungsi sebagai tempat para personel sabhara yang masih bujang dan yang baru saja lulus pendidikan. Bangunan dua lantai itu bisa menampung 50 personel dengan fasilitas 3 kamar mandi di masing masing lantai.

“Saya berterima kasih kepada Bupati Fadeli yang membantu mewujudkan impian kami. Yakni barak dalmas yang selama ini masih belum layak,” ungkap AKBP Feby yang beberapa hari lagi sudah menjabat sebagai Kapolres Mojokerto.

Dia berharap gedung tersebut dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Sebab, dengan barak tersebut setidaknya bisa membantu dalam segala hal apalagi dalam kepentingan bersifat urgent.

“Jika butuh pasukan sewaktu waktu itu bisa cepat. Memang sebelumnya sudah ada, tapi beberapa bagian jika hujan sangat mengganggu anggota karena bocor. Saya minta dengan segala fasilitasnya yang sederhana, bisa bermanfaat bagi anggota,” imbuhnya.

Dalam peresmian tersebut, selain Bupati Fadeli yang didampingi Wabup Kartika Hidayati, dan Sekdakab Yuhronur Efendi turut hadir pula pejabat Forpimda. Diantaranya, ketua Pengadilan Negeri Lamongan, Dandim 0812 Lamongan, serta pejabat (Kepala Dinas) di lingkup Kabupaten Lamongan.

Reporter: Fariz Fahyu
Editor: Della Cahaya