Bank Jatim Peduli Sesama

Kediri, koranmemo.com – Sebanyak 125 warga Desa Selopanggung Kecamatan Semen menerima bantuan sosial paket sembako dari Bank Jatim Kediri. Kegiatan penyerahan bantuan diselenggarakan di balai Desa Selopanggung, Selasa (22/10).

Paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Jatim Kediri, Widyanayati. Turut hadir Camat Kecamatan Semen Jiwo, Bagian Perekonomian beserta perangkat Desa Selopanggung.

Dalam sambutannya, Widyanawati mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari keuntungan Bank Jatim untuk diberikan kepada warga Kab. Kediri yang membutuhkan. Hal ini juga sekaligus kewajiban Bank Jatim untuk menyalurkan bantuan sosial bagi warga di wilayah Provinsi Jawa Timur, salah satunya adalah bagi warga masyarakat Kabupaten Kediri.

“Total paket sembako yang kami bagi di Kab. Kediri berjumlah 2000 paket. Kemudian kami sebar di 10 desa 4 kecamatan. Kegiatan ini murni sosial untuk kepentingan masyarakat. Selain bantuan seperti ini, Bank Jatim juga ada bantuan berupa CSR bagi kepentingan umum,” jelasnya.

Jiwo Camat Semen mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim yang telah ikut peduli terhadap warga Kab. Kediri, khususnya warga Desa Selopangung. Ia berharap semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi semua, terutama kemajuan ekonomi warga Kabupaten Kediri.

Wagirah (40) warga Selopanggung, salah satu penerima bantuan mengaku sangat senang karena mendapat bantuan paket sembako. “Nanti sampai di rumah akan langsung saya masak untuk kebutuhan makan sehari-hari. Terima kasih kepada Pemerintah Kab. Kediri dan Bank Jatim,” katanya. (adv)

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date