Balita Tenggelam  di Sungai Nuntung Tulangan 

Sidoarjo, koranmemo.com – Nasib nahas menimpa Widia Ayu Ningsih (5). Balita asal Desa Kemantren RT 07 RW 01, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, tenggelam di Sungai Nuntung Desanya, tepatnya di utara Pabrik Gula Tulangan, Selasa (13/06).

Sekitar pukul 11.30 WIB, saat itu korban bermain bersama dengan kedua temannya yakni Hilwa Aufa Izati (5) dan Bili (5) di sungai tidak jauh dari rumahnya, korban diduga terpeleset dari babagan yang terbuat dari bambu.

Kedua temannya kebingungan, dan berlari memberi tahu kepada ibu korban. Tidak lama, warga yang mengetahui peristiwa tersebut melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, Basarnas, BPBD Kabupaten Sidoarjo dan PMK Kabupaten Sidoarjo yang berada di lokasi, terlihat masih melakukan pencarian dan penyisiran menggunakan dua perahu karet, mulai lokasi hilangnya korban sampai jarak kurang lebih 200 meter.

“Pencarian masih kami fokuskan di titik lokasi kejadian dan jarak beberapa meter. Karena arus sungai tidak begitu deras. Kalau tidak ketemu hari ini, pencarian akan kami perluas lagi,” ucap Kelapa PMK Sidoarjo, Sri Mulyono.

Sampai saat ini, putri dari pasangan suami istri Suwandi dan Sulaim masih dilakukan pencarian.

Reporter : Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.