Cegah Klaster Masjid, Polwan Polresta Kediri Bagikan Masker kepada Jamaah Salat Jumat

Kediri, koranmemo.com – Upaya pencegahan virus Corona terus dilakukan Polresta Kediri. Polwan anggota Polresta Kediri bersiaga dan membagikan masker pada para jamaah salat Jumat di Masjid Baitul Salam, Kota Kediri, Jumat (13/11/2020).

Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Arpan melalui KBO Satlantas Polresta Kediri Ipda Andreas Adang mengungkapkan pembagian masker ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Selain melakukan Operasi Yustisi, Polresta Kediri juga mengantisipasi lokasi-lokasi yang rawan terhadap penyebaran Covid-19. Salah satunya adalah lokasi masjid. Polwan Polresta Kediri setiap hari jumat disiagakan untuk melakukan pengawasan dan pemberikan masker kepada jamaah yang tidak menggunakan masker.

“Kegiatan bagi masker di masjid ini sebagai salah satu upaya pemutusan rantai penyebaran virus corona di Kota Kediri,” ungkap Iptu Adang.

Baca Juga: Sedot Anggaran Rp 59 M, 3.482 RTLH di Ponorogo Tuntas Direhab

Selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut Polwan Polresta Kediri juga membagikan jas hujan kepada tukang becak yang ada di sekitar masjid. Diharapkan jas hujan tersebut bisa bermanfaat apalagi saat ini sedang musim hujan.

“Kami juga memberikan bingkisan kepada warga yang membutuhkan dalam kegiatan jumat berkah yang dilakukan Satlantas Polresta Kediri,” ungkapnya.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu