Asyik Ngopi, Dikeroyok 5 Orang Tak Dikenal

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Sial menimpa YAU (17) pelajar asal Dusun Jenangan Desa Bandungan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Dia dikeroyok 5 orang tak dikenal saat minum kopi di area Gedung Juang 45 dan Pemuda Nganjuk. Sampai hari ini, Kamis (22/3) kasusnya masih dalam penyelidikan.

Kejadian bermula saat korban sedang minum kopi di warung lesehan area Gedung Juang 45 dan Pemuda Nganjuk, Kelurahan Kauman Kecamatan Nganjuk. Tiba-tiba didatangi 5 pemuda tak dikenal dan tidak diketahui alamatnya, Rabu (21/3) sekitar pukul 22.30 WIB.

“Kelima pemuda itu langsung bertanya apakah anak Jenangan, lalu menuduh korban jika menantang adik dari salah satu pemuda itu untuk diajak berkelahi,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, Kamis (22/3) siang.

Setelah itu, lanjut Trubus, kelima pemuda tak dikenal ini langsung ramai-ramai menggebuki korban. “Mereka menganiaya korban dengan cara memukul ke arah muka dan kepala korban secara bergantian. Sempat juga dilerai pemilik warung, namun kewalahan,” jelasnya.

Akibat pengeroyokan itu, korban menderita sakit dan luka pada bagian mata kanan dan kiri, luka memar pada pipi kiri, pelipis kanan dan kepala bagian kanan. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Nganjuk Kota. “Laporan sudah diterima dan masih dalam penyelidikan,” pungkas Trubus.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date