Asyik Bobok Siang Dirazia, Satu Kamar Berisi 3 Pria 1 Wanita

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kediri melakukan razia di sejumlah tempat kos di Kota Kediri, Jumat (28/7) pagi.

Dalam razia yang dilakukan di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, petugas gabungan menemukan pasangan kumpul kebo. Bahkan, saat dilakukan razia, petugas menemukan dalam satu kamar dihuni tiga pria dan satu wanita.

Selain merazia indikasi terjadinya perbuatan mesum yang kerap terjadi di kos-kosan, petugas juga melakukan tes urin di tiga kompleks kos yang disinyalir rawan terjadi peredaran narkoba. Namun dari tujuh penghuni kos yang dites urin, petugas tak menemukan indikasi peredaran narkoba.

Kasi Trantib, Satpol PP Kota Kediri, Agus Dwi Ratmoko mengatakan, razia ini dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif di Kota Kediri. Pasalnya lokasi kos-kosan rawan terjadi tindakan asusila. “Baik itu pengedaran atau penggunaan narkoba dan tindakan kriminal lainnya,” ujarnya.

Agus menambahkan, untuk empat penghuni kos yang terdiri dari tiga pria dan satu wanita akan dilakukan tindakan edukatif mengingat tidak ada unsur keluarga atau bukti pernikahan.

Namun menurut pengakuannya, mereka hanya bermain di tempat kos di sekitar UNP Kota Kediri. “Mengakunya hanya teman yang menumpang. Namun kami akan lakukan pendataan dan tindakan edukatif di Kantor Satpol PP Kota Kediri,” tuturnya.

Pengamatan di lokasi, nampak penghuni kos kelabakan mengetahui petugas datang. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang pura-pura tidur dan enggan membukakan pintunya untuk mengelabuhi petugas.

Kendati demikian, sebanyak 12 penghuni kos yang dirazia petugas dapat menunjukkan identitas dan tidak terbukti adanya peredaran narkoba di kos yang berada di tiga  kompleks Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. “Hasilnya tes urin negatif semua,” pungkasnya.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.