As Roda Patah, Truk Terguling di Jombang

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Dusun Ngrowo Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung. Sebuah truk bermuatan bata ringan, terguling setelah as roda kanan bagian belakang patah, Rabu (9/9) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk dengan nomor polisi N 9593 CI, melaju dari timur ke barat.

Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara) kecelakaan, truk yang dikemudikan Suroso (45), asal RT 03/RW 02 Dusun Kalak Desa Tunggal Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto itu mengalami patah pada roda kanan bagian belakang.

“Truk kemudian terguling ke kanan,” kata Sulaiman, Rabu (9/9) siang.

Dengan adanya informasi truk terguling, lanjut Sulaiman, petugas unit laka segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Selain itu petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas, untuk mencegah kemacetan.

Baca Juga: Seling Lift Proyek Bangunan RSI Unisma Putus, 4 Meninggal, 6 Luka Parah

Baca Juga: Pasokan LPG 3 Kg di Jombang Dibatasi? Ini Jawaban Pertamina

“Sopir tidak mengalami luka. Untuk faktor yang mempengaruhi kecelakaan, pengemudi kurang memperhatikan kondisi truk, dan muatan terlalu berat,” tutup Sulaiman.

Reporter: Taufiqur Rachman/Agung Pamungkas

Editor: Della Cahaya