As Roda Patah, Muatan Truk Penuhi Jalan

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kapten Tendean Kota Kediri, Kamis (30/11) pagi. Kecelakaan tunggal truk nopol AG 8025 UP ini menyebabkan kemacetan karena badan truk memenuhi separuh jalan. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan truk bermuatan kualit (pasir atau tanah liat sebagai bahan dasar keramik) ini bermula ketika truk yang dikemudikan Eri melaju dari arah Kediri hendak menuju Surabaya. Namun sesampainya di lokasi, gandengan bagian belakang patah karena srombong atau panahan bagian belakang sudah aus.

Akibatnya muatan gandengan truk ini  tumpah memenuhi bahu jalan. Sementara truk yang depan tetap melanjutkan perjalanan ke daerah Karang Pilang Surabaya. Hingga saat ini, petugas masih mengatur arus lalu lintas dan mengevakuasi bangkai truk yang menghambat arus lalu lintas.

“Regu tiga tadi ke lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang bersama Polsek Pesantren Kota Kediri,” pungkas Nur Khamid, Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.