Apes.. Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon 

Share this :

Blitar, koranmemo.comApes dialami Setioko (37) warga Dusun Kedunggajul Rt 01 Rw 01 Desa Bululawang Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar. Saat sedang  mengendarai sepeda motor Honda Revo AG 4738 IG ,tewas setelah tertimpa pohon randu di Jalan Raya Dusun Darungan Rt.03 Rw.03 Desa Kandangan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar,Senin (31/7) .

Dari keterangan beberapa saksi di lapangan diketahui sekitar pukul 10.00 WIB korban mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur, sesampainya di Jl. Raya Dusun. Darungan Rt.3 Rw.3 Desa Kandangan Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar (tepatnya di sebelah Timur Pertigaan Gula Kelapa), korban tertimpa pohon randu roboh yang mengarah ke jalan raya, akibat akarnya sudah rapuh.

Kemudian korban langsung terjatuh dari sepeda motornya dan tak sadarkan diri. Warga yang mengetahui langsung melakukan pertolongan. ” Korban diketahui terjatuh setelah tertimpa pohon, akibatnya kondisinya lemas dan luka berdarah di bagian wajah, ” ungkap Kasubag Humas Iptu Sonny S,Senin (31/7).

Setelah kejadian tersebut warga bersama petugas Polsek Srengat langsung membawa korban ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. “Setelah dilakukan pertolongan dan tindakan medis, akhirnya sekitar pukul  16.00 WIB korban diketahui meninggal dunia,” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.