Apeli Pacar, Pemuda Ngasem Dihajar

Share this :
pelaku saat diamankan di Mapolsek Pesantren
pelaku saat diamankan di Mapolsek Pesantren

Kediri, Memo-Rebutan pacar, Fahrul Rizal Udin Ashar (22), warga Desa Turus Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri harus dirujuk ke Rumah Sakit Baptis lantaran dipukul dengan kunci inggris oleh Angga Riska Anugrah Deva (20), warga Desa Kwadungan RT 3 RW 4 Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri.

Fahrul yang seharusnya berbahagia karena telah memenangkan hati kekasih barunya, Rika Eriana (19), warga Jl Letjen MT Hariono RT 33/RW 6 Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri dihajar mantan kekasih Erika, Angga saat apel di rumahnya, Sabtu (13/9) pukul 22.30 WIB.

Fahrul yang saat itu asyik bersenda gurau dengan kekasihnya, tiba-tiba didatangi pelaku yang tidak terima pacarnya direbut korban. Sebelumnya terjadi cekcok mulut antara Fahrul dan Angga dihalaman rumah Eriana. Selanjutnya, Angga secara membabi buta memukuli Fahrul dengan kunci inggris yang sudah dipersiapkan dari rumah.

Fahrul akhirnya tersungkur karena hidungnya terkena pukulan kunci inggris dari pelaku. Tidak hanya itu, Fahrul juga mengalami luka di bagian kepala sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Baptis.

Karena tidak terima, korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Pesantren. Aiptu Supeni, Kasi Humas Polsek Pesantren mengatakan, pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Pesantren beserta barang bukti satu buah kunci inggris.

“Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Pesantren untuk menjalani proses hukum. Kami juga sudah mengamankan alat bukti kejahatan berupa kunci inggris yang digunakan pelaku untuk memukuli korban,” ungkapnya.(c2)

Follow Untuk Berita Up to Date