Antisipasi Aksi 299, Polres Nganjuk Lakukan Penyekatan

Share this :

Nganjuk, korangmemo.com – Sedikitnya 45 personel gabungan dari beberapa satuan yang terdiri dari 5 perwira dan 40 anggota Polres Nganjuk melakukan pemeriksaan setiap kendaraan yang melintas di depan Mapolsek Wilangan arah Jakarta, Rabu (27/9) dimulai pukul 08.30 WIB hingga sekitar pukul 10.30 WIB.

Petugas gabungan unsur Samapta, Satlantas serta Provost Polres Nganjuk dan Polsek Wilangan ini melakukan penyekatan antisipasi keberangkatan warga yang akan ke Jakarta bergabung aksi 299.

“Ya untuk antisipasi barangkali ada yang membawa senjata tajam atau bahan peledak,” ujar Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Bambang Sutikno, SH kepada koranmemo.com.

Dalam melakukan pemeriksaan terhadap 6 bus, 7 minibus dan 9 mobil pribadi yang melintas dari arah timur menuju Jakarta, tidak ditemukan warga yang hendak ke Jakarta dengan tujuan bergabung denga kegiatan 299.

“Sampai kegiatan antisipasi ini selesai, tidak ditemukan warga yang akan ikut aksi 299, dan juga tidak ada yang membawa senjata tajam maupun bahan peledak,” katanya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.