Anniversary Persebaya, Bonek Sidoarjo Bersatu Gelar Doa Bersama 

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Ratusan pendukung Persebaya di Sidoarjo yang mengatasnamakan Bonek Sidoarjo Bersatu merayakan Anniversary ke-92 tahun Persebaya  dengan cara berdoa bersama dan memotong tumpeng. Acara sederhana yang digelar di depan monumen Jayandaru Alun-alun kota Sidoarjo ini berjalan tertib dan kondusif, Selasa (18/06/2019) malam.

Arvian kordinator Bonek Sidoarjo di sela kegiatan mengatakan, dengan dirayakannya ulang tahun Persebaya ini pihaknya dan ratusan Bonek di Sidoarjo berharap agar Persebaya bisa meraih prestasi yang maksimal di kancah Sepak Bola Indonesia.”Semoga Persebaya semakin baik dan prestasinya mampu membanggakan kita semua. Salam Satu Nyali. Wani!,” terang pria yang juga akrab disapa Ceker itu.

Hal senada juga dikatakan Padang, Capo Bonek di Gate 21 Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Dirinya dan para suporter asal Kota Udang Sidoarjo ini sangat menginginkan Persebaya meraih juara.

“Bonek harus terus mendukung Persebaya, meski dalam keadaan apapun. Saat ini Persebaya sudah saatnya bangkit dan menjadi juara,” paparnya

Acara yang sekaligus dikemas dalam bentuk halalbihalal Bonek Se-Kabupaten Sidoarjo ini juga mendapatkan suport dari pihak kepolisian. Bahkan, tampak salah satu Bonek Sidoarjo memberikan kue tart bertuliskan “Anniversary Persebaya 92 Tahun” kepada perwakilan petugas kepolisian dari Polresta Sidoarjo yang saat itu sedang mengawal kegiatan.

Usai do’a bersama, dan menyanyikan anthem Song For Pride Persebaya ratusan Bonek membubarkan diri dengan baik.

Reporter Yudhi Ardian

Editor Achmad Saichu