Anji dan Yuni Shopia Meriahkan Pembukaan Pasar Rakyat

Nganjuk, koranmemo.com – Pembukaan Pasar Rakyat dan Gelar Produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) tahun 2018 yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk berlangsung meriah, Jumat (7/9) malam. Suasana GOR Bung Karno, Kelurahan Begadung Kabupaten Nganjuk, mendadak gempar dengan penampilan artis pendatang baru Yuni Shopia dan juga Anji, mantan vokalis group band Drive.

Suasana meriah mulai terasa ketika penyanyi pendatang baru tanah air, Yuni Sophia mulai melakukan perform. Dengan diiringi penari latar, penyanyi berparas jelita yang baru saja merilis single andalan ‘Bahagia Itu Bersamamu’, ini mampu membuat suasana sekitar bertambah hangat.

Penampilan penyanyi Yuni Shopia ini tentu saja menjadi keistimewaan tersendiri bagi elemen pemerintahan maupun masyarakat di Kabupaten Nganjuk. Mengingat, selain jago bernyanyi, Yuni Shopia juga merupakan istri Novi Rahman Hidayat, Bupati Nganjuk terpilih periode 2018-2023 yang dalam hitungan hari akan menjadi AG 1 (sebutan untuk Bupati Nganjuk).

Kemeriahan kian pecah ketika Anji, mulai naik ke panggung. Dengan gerak tubuh keren, ia melantunkan lagu ‘Bidadari Tak Bersayap’. Teriakan histeris dari penonton makin menjadi ketika lagu romantis tersebut diaransemen dengan sedikit sentuhan musik reggae.

Bukan hanya menyanyikan sigle yang ia rilis saja, beberapa lagu yang pernah ia nyanyikan bersama mantan bandnya, Drive, juga ia lantunkan untuk menarik hati penonton. Selain itu, Anji juga menyanyikan lagu dari band lain, seperti Wali, D’Masiv, dan beberapa lagu coba ia kolaborasikan di tengah-tengah perform. Bahkan, Anji pun sempat menyanyikan lagu terbarunya bersama Yuni Shopia.

Lagu romantis yang merupakan senjata pamungkas dengan judul ‘Dia’ dinyanyikan oleh Anji di penghujung konser. Dengan iringan musik syahdu, suara Anji menghipnotis ribuan penonton yang ikut bernyanyi sembari menyalakan flash smartphone.

“Terima kasih, matur suwun, sampai jumpa lagi Nganjuk,” teriak Anji berpamitan di penghujung konser.

Sementara itu, Pj Bupati Nganjuk, Sudjono, dalam sambutan menyampaikan apresiasi yang besar terhadap Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Nganjuk, karena telah menyelenggarakan kegiatan ini secara maksimal. Selain itu, iapun berpesan kepada masyarakat untuk mencintai beragam hasil kerajinan, kuliner dan aneka industri UMKM yang ada di Kabupaten Nganjuk.

“Ini salah satu upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Nganjuk. Semoga untuk lima tahun ke depan bisa lebih baik dan bisa meningkatkan UMKM guna meningkatkan PAD. Dan pada akhirnya masyarakat Nganjuk juga yang akan menikmatinya,” ujarnya.

Untuk diketahui, acara bertajuk Pasar Rakyat dan Gelar Produk UMKM Nganjuk, Bersatu Cinta Produk Lokal, ini berlangsung selama tiga hari, mulai 7-9 September 2018. Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Bank Jatim, bekerjasama dengan Nganjuk Event Organizer (NEO). (adv humas pemkab)

Reporter : Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date