Aniaya Istri dengan Palu, Suami Dipolisikan

Share this :

Lamongan, koranmemo.com – Alfi Sahri (45), warga Dusun Bangkal Desa Rancangkencono Kecamatan/Kabupaten Lamongan tega menganiaya istrinya, Tri Kurnia Sari (40) menggunakan palu. Akibatnya, Alfi rencananya akan dilakukan pemanggilan oleh pihak berwajib lantaran dilaporkan istrinya ke polisi, Kamis (1/2).

Peristiwa bermula saat suaminya pulang dari warung kopi mendapati ponsel milik istrinya  sedang berdering. Istrinya saat itu tidak langsung mengambil ponselnya yang sedang berdiring yang berada di tumpukan baju anaknya.

Pada saat itu sang suami sedang bersantai, mengetahui ponsel milik istrinya berdering, tiba tiba si suami mengambil palu yang diambilnya dari atas mesin jahit.

Merasa belum puas, terlapor langsung menghampiri istrinya dan langsung menarik rambut lalu menyeretnya masuk ke dalam kamar dengan kondisi tangan  menggenggam palu hingga mendaratkannya ke lutut istrinya.

Meski korban mengerang kesakitan, tapi tetap saja si suami membabi buta melakukan aksinya hingga akhirnya si istri dengan sekuat tenaga memilih berusaha keluar rumah untuk mencari pertolongan.

Dengan merasa ketakutan, akhirnya warga setempat ada yang mengetahui dan diamankan sementara. Setelah itu, akhirnya korban memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Feby D. P Hutagalung melalui Pjs Kasubag Humas Iptu Sunaryono membenarkan adanya laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Untuk saat ini, tambah Sunar, perkaranya ditangani oleh unit PPA serta pelapor dimintai visum. ” Bila terbukti jelas terlapor melanggar pasal 44 UU nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga,” jelasnya.

Reporter: Suprapto/Fariz

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.