Anggota TNI Dikeroyok Gerombolan Misterius

Share this :

Tulungagung, Koran Memo – Dwi Warhe Wibowo (25) anggota TNI yang tinggal di Asrama Brigif 16/WY Kediri, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh segerombolan orang tak dikenal pada Senin (08/06) sekitar pukul 23.00 WIB, di Desa Bangunmulyo Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka disekujur tubuhnya, korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Pakel guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Tulungagung AKBP FX Bhirawa Braja Paksa melalui Kasubag Humas AKP Saeroji membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh beberapa orang tak dikenal.Berawal korban mengantar kekasihnya bernama Elviana yang berprofesi sebagai penyanyi mengisi sebuah acara di rumah Kepala Desa Bangun Mulyo. “Korban mengantar kekasihnya ke rumah Kepala Desa untuk mengisi acara,” ungkapnya.
Saar acara berlangsung,empat orang penyanyi yang salah satunya adalah kekasih korban secara bergantian melakasanakan tugas mereka menghibur tamu undangan. Ketika dipenghujung acara, keempat penyanyi kemudian memberikan penampilan penutup dengan tampil bersama-sama diatas panggung. Korban kemudian naik keatas panggung untuk mengajak kekasihnya untuk segera pulang. “Korban naik keatas panggung untuk mengajak kekasihnya pulang,” terangnya.

Ketika korban bersama dengan kekasihnya berjalan kurang lebih sepuluh langkah, beberapa orang pria tak dikenal kemudian menghampiri korban dan tanpa basa-basi, melakukan aksi pengeroyokan, akibat dihajar oleh beberapa pria misterius korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya. Kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek setempat guna proses hukum lebih lanjut. “Untuk sementara ini petugas masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi untuk tindak lanjut dari kasus ini, dan kini pelaku masih dalam penyelidikan petugas,” pungkasnya. (den/Jb)