Anggota Tepbek V-44-02.A Jalani Sosialisasi Hingga Tes Urine

Kediri, koranmemo.com – Sebagai bentuk peran Pembekalan Angkutan Kodam V/Brawijaya melalui Tepbek V-44-02.A di Kediri secara mandiri dalam wujudkan lingkungan bersih dari penyalahgunaan narkoba, dilaksanakan Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dengan fokus materi Cegah Penyalahgunaan Narkoba Mulai dari Keluarga, kegiatan terlaksana bekerjasama dengan BNN Kota Kediri, Rabu, 06 September 2019.

Kegiatan diikuti oleh Komandan Tepbek V-44-02.A Mayor Cba Dhudy Hermawan, Kaurpam Bekangdam V/Brawijaya, Perwira, Bintara, Tamtama serta Persit Jajaran Tepbek V-44-02.A. Sedangkan untuk narasumber dari BNN Kota Kediri dipandu oleh Penyuluh narkoba Miftakul Choiriyah, S.I.Kom.

Dalam sambutannya Komandan Tepbek V-44-02.A menyampaikan bahwa Ini merupakan program rutin yang digelar setiap triwulan sekali, sekaligus menjadi bekal untuk diterapkan dalam tugas rutin anggota guna bersama mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mencegah tindakan maupun kegiatan ilegal yang dapat merugikan bangsa dan negara Indonesia.

Narkoba saat ini sudah berkembang bahkan menyasar anak-anak bentuknyapun beragam bahkan ada yang berupa permen, dengan ini kami harap seluruh anggota terus waspada dan jangan sampai menyalahgunakannya.

Usai sosialisasi P4GN juga dilaksanakan tes urine mandiri, dimana dari hasil tes tersebut seluruh anggota yang menjalaninya dinyatakan  negatif (-) narkoba. (Adv)

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date