Anggota MPR RI Ajak Masyarakat Nganjuk Giat Membangun Daerah

Nganjuk, koranmemo.com – Eko Hendro Purnomo atau yang lebih dikenal dengan Eko Patrio, anggota MPR RI sekaligus juga anggota DPR RI dari partai PAN asli putra Nganjuk,  berkesempatan melakukan temu wicara dengan masyarakat di desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom, Kamis (13/9).

Saat memberikan sambutan,  Eko berharap agar masyarakat bisa lebih aktif di dalam hal pembangunan khususnya untuk lapisan semua masyarakat yang ada di Nganjuk serta untuk semua yang ada di Jawa Timur  pada umumnya.

Dalam kesempatan itu,  Mas Eko Patrio mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang ada di daerah pemilihan 8 Jawa Timur, khususnya warga Nganjuk, karena dalam pemilu 2019 beliau  pindah ke Daerah Pemilihan Jakarta Timur.

Namun demikian dalam sambutannya,  jika terpilih kembali menjadi anggota DPR RI dari dapil Jakarta, Eko tetap akan memperhatikan warga Nganjuk sebagai bagian dari kedekatan dan keluarga besar masyarakat nganjuk, karena asli anak kampung sendiri.

Tidak ketinggalan, Eko Patrio, dalam rangka menyongsong pemilu 2019 beliau berharap jangan ada sekat-sekat dalam masyarakat hanya karena perbedaan pilihan Partai dan calon legislatif serta Calon Presiden dan Wakil presiden.

“Saya berharap,untuk kedepannya Nganjuk akan lebih tentram,  damai walau berbeda-beda pilihan,  apalagi sekarang sudah dimulai masa kampanye pilihan legislatif dan pilihan presiden. Karena bila mengedepankan kebersamaan dalam masyarakat berarti kita telah menghayati mengamalkan nilai nilai norma yang terkandung didalam empat pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UU NRI tahun 1945, NKRI, Bhineka tunggal Ika,” paparnya.

Reporter: Zayyin Multazam

Editor:Della Cahaya

Follow Untuk Berita Up to Date