Alun-alun Jadi Wisata Murah Meriah Bupati Berterima Kasih

Lumajang,Koranmemo.com-Wajah Alun-alun Lumajang kini sudah berbenah lebih bagus. Alun-alun Lumajang sudah menjadi salah satu lokasi berkumpulnya masyarakat menikmati wisata yang ekonomis atau murah meriah. Keindahannya harus menjadi salah satu potensi wisata kota, murah dan menarik pengunjung/wisatawan luar kabupaten.

Demikian apresiasi Bupati Lumajang, Drs As’at M. Ag. jajaran Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Sabtu (10/2). “Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan DLH karena sudah bekerja dengan keras dan menjaga kebersihan Lumajang dengan baik,” kata Bupati saat memberi pengarahan pegawai DLH.

Kewajiban ASN DLH, tambah Bupati, selain menjaga kebersihan dan mengelola kelestarian lingkungan hidup, juga menjadi contoh yang baik untuk masyarakat. “Sejauh ini sudah dilakukan oleh DLH,” tandasnya.
Menurut Bupati, DLH memiliki peran sangat penting untuk menarik perhatian masyarakat. Keberadaanya juga sangat dibutuhkan, salah satunya dibuktikan dengan wajah Alun-alun yang saat ini sudah bagus.

Sementara itu, Plt. Kepala DLH, Asep Bambang W, M.Pd., memaparkan bahwa semua unsur DLH siap pada situasi apapun, apalagi terkait dengan laporan masyarakat. Dia juga meminta jajaraan DLH kompak dan merespon laporan. Karena itu merupakan pelayanan yang harus dilakukan.

Asep juga menyampaikan bahwa seluruh ASN DLH harus memiliki tanggungjawab merawat lingkungan termasuk Alun-alun Lumajang. “Kerja keras kami menciptakan kebersihan dan keindahan, Alun-alun kini mendapatkan perhatian masyarakat,” ungkapnya.

Reporter:Abd Halim,Sp

Editor: Gimo Hadiwibowo

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.