Akibat Arus Pendek, Rumah Ludes Terbakar

Share this :

Lamongan, koranmemo.com – Rumah milik Setu warga Dusun Deyo Desa Tawangrejo Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan ludes dilahap si jago merah. Api diduga berasal dari konsleting aliran listrik sebuah televisi.

Informasi berhasil dihimpun, Jum’at sekitar pukul 09.30 WIB, saksi Sutrisno melihat kepulan asap dari rumah korban. Saat itu juga, api dengan cepat menjalar dan membesar. Saksi pun langsung berteriak minta bantuan warga sekitar.

Beberapa warga lain, saat itu juga langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Turi serta menghubungi Pemadam Kebakaran milik Pemkab Lamongan. Sayang, sebelum petugas PMK datang, rumah beserta isinya tak bisa diselamatkan.

“Kebakaran itu diduga akibat konsleting aliran listrik televisi. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian material sekitar Rp 150 juta. Sekitar satu jam berikutnya, api berhasil dipadamkan,” ungkap Kapolsek Turi, AKP Nur Fadilh.

Dari kejadian tersebut, tambah Nur, tidak ada korban jiwa, hanya saja, diperkirakan akibat kejadian itu, korban menderita kerugian material mencapai Rp 150 juta.

Reporter: Suprapto/Fariz

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.