Aji Santoso Bidik Pemain Asal Portugal

Share this :

Lamongan, koranmemo.com – Saat ini, manajemen Persela Lamongan bakal membidik pemain baru, Alex Dos Santos yang berasal dari Portugal. Hal itu setelah pelatih Persela, Aji Santosa memahami kualitas bermain di lapangan.

Penyerang yang berumur 28 tahun itu menunjukkan kemampuannya ketika bergabung latihan bersama tim laskar Joko Tingkir. Saat itulah Aji mengamati secara detail skill pemain tersebut.

Dikatakan, permainan pemain luar itu saat di lapangan sangat memahami betul. “Alex pintar main bolanya. Kita liat dari visi, bagaimana cara dia menguasai bola. Sekilas saya menilai pemain itu sangat bagus,” ujar Aji kepada sejumlah awak media, Selasa (23/4) pagi.

Sedangkan saat latihan kali pertama, pemain tersebut lanjutnya, nampak takut cedera. Menurutnya itu suatu hal yang wajar dan itu sangat normal. “Tapi, menurut saya, permainannya sangat bagus,” ungkap Aji.

Dengan dasar pengamatan itu, Aji rencananya bakal memberikan rekomendasi kepada manajemen Persela Lamongan untuk mengontrak pemain asing tersebut lantaran mempunyai skill yang mumpuni.

Dengan begitu, Aji juga membatalkan rekom untuk mengontrak Brandao beberapa waktu lalu. Sebab, tidak sesuai dengan kebutuhan. Yang lebih prioritas saat ini adalah pencarian sosok striker murni.

Tak hanya itu, tim sepak bola kesayangan warga Lamongan ini, masih terus melakukan perburuan pemain asing yang dianggap paling cocok untuk mengisi beberapa posisi guna mengarungi kompetisi Liga 1 musim.

“Untuk posisi gelandang, kami saat ini masih negoisasi. Saya berharap cepat selesai, sebab waktu kompetisi tinggal sebentar lagi. Maka dari itu, secepatnya kami akan mengisi kekurangan itu,” imbuhnya.

Reporter Fariz Fahyu

Editor Achmad Saichu