Adik Kandung Tewas Ditusuk Pisau, Gara-gara Ini

Malang, koranmemo.com – Gara-gara masalah keuntungan bisnis konter handphone,Suroso (40) warga Desa Donomulyo Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang nekat menghabisi nyawa adik kandungnya, Sujianto (30) dengan cara menusukkan pisau dapur ke arah perut. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melaporkan ke Polsek Donomulyo Polrwles Malang.

    Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah mengatakan jika pelaku sudah diamankan dan masih menjalani proses penyidikan.

     “Korban yang merupakan adik kandung meninggal dengan luka parah di perut,barang bukti yang diamankan sebilah pisau dapur, ” terangnya, Jumat (30/08).

    Pembunuhan ini bermula saat tersangka bertemu korban di warung kopi Jum’at (30/8) yang tidak jauh dari rumah korban. Saat bertemu itu, tersangka marah kepada korban.Kala itu tersangka minta bagian keuntungan hasil pendapatan bisnis konter penjualan handphone yang dikelola korban di Donomulyo.

     “Tersangka ngotot agar mendapat bagian dari bisnis itu. tersangka merasa punya peran dalam pengelolaan konter, dan dia mengklaim itu miliknya,” ungkap Ainun.

     Korban meminta kakaknya untuk menunggu di rumah karena korban akan menghadiri undangan tahlilan tetangganya.Usai tahlilan, korban langsung bergegas pulang. Sesampainya di rumah, korban langsung ditusuk oleh tersangka.

     Korban yang kesakitan langsung lari untuk minta tolong. Warga yang mendengar teriakan itu langsung membawa korban ke Puskesmas Cemoro di Kecamatan Donomulyo.  “Korban luka parah sehingga dirujuk ke RS Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang,” beber Ainun.

     Sayang saat dibawa ke rumah sakit korban meninggal dunia,Jumat pukul 02.15 WIB.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date