8 Seleb Indonesia Punya Jutaan Subscriber YouTube

Jakarta, Koranmemo.com- Banyak para selebritis Indonesia yang berpuas diri sukses di layar kaca, ternyata mereka juga terjun ke You Tube. Bahkan para seleb sudah mempunyai subscriber You Tube lebih dari 1 juta.

Dunia You Tube juga sebagai jalan beberapa seleb jadi lebih terkenal setelah mengembangkan channel You Tube sang artis, tidak jarang beberapa artis menggabungkan keduanya.

Walau mereka sudah dikenal kalayak sebagai sosok artis, bukan berarti mereka masuk di You Tube langsung meraup banyak subscriber YouTube. Mereka juga harus tetap menjalani karier di You Tube secara bertahap dan kualitas konten juga harus menarik.

Siapakah para seleb sukses di You Tube, Berikut ini ada 8 Seleb yang punya subscriber YouTube lebih dari 1 juta

Natasha Wilona
Cewek cantik kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini, sudah sangat dikenal sebagai seleb multi talenta. Sebagai aktris, penyanyi, model. Nama Natasha Wilona sudah membuat channel YouTube sejak Juli 2015. Dan kini, ia telah meraup 1.191.948 subscriber YouTube.

Sule (SULE Channel)

Seluruh Masyarakat Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan komedian ini. Sosok yang punya nama asli Entis Sutisna rajin juga video di YouTube.
Ternyata sejak April 2015, Sule telah membuat channel YouTube. Dan kini, Sule telah mendapatkan 1.923.392 subscriber YouTube.

Deddy Corbuzier
Berawal dari seorang mentalis, kemudian terjun sebagai pembawa acara televisi dan ini membuat nama Deddy Corbuzier semakin dikenal di layar kaca.
Ternyata Deddy Corbuzier tidak puas dan juga terjun ke YouTube. Ada yang menarik, channel YouTubenya ternyata sudah dibuat sejak Desember 2009. Kini, channel YouTube Deddy telah mendapatkan 3.933.444 subscriber.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Baim Paula)
Suami Istri ternyata juga kreatif dan punya nama besar serta video mereka menjadi tranding di You Tube. Bermula dari vlog Baim Wong terus berkembang dengan konten bersama Paula Verhoeven, channel You Tube yang dibuat sejak Juni 2016 langsung meroket Kini mereka sudah meraup 4.123.803 subscriber YouTube.

Boy William
Cowok satu ini lebih dikenal lebih dahulu sebagai aktor, VJ MTV, presenter penyanyi, hingga rapper. Dari kegiatan tersebut membuat tampangnya sering nonggol di layar kaca maupun layar lebar.
Ternyata, Boy William sukses juga di channel YouTube yang telah ditekuni sejak Oktober 2016, saat telah mendapatkan 1.048.105 subscriber.

Anji (dunia MANJI)
Vokalis mantan group Drive dan kemudian bersolo karier ini, sekarang malah lebih dikenal sebagai Youtuber, atau kreator di platform ini.
Channel YouTube yang dibuatnya pada Februari 2014 saat ini telah mendapatkan 1.841.900 subscriber.

Irfan Hakim (deHakims)
Pria asli kelahiran Bandung dulunya lebih dikenal sebagai presenter, model, pelawak dan aktor. Bersama anak dan istrinya, kini Irfan Hakim juga terjun membuat konten di YouTube.
Di channelnya ini, Irfan Hakim lebih banyak meampilkan vlog keseharian keluarganya. Channel yang dibuatnya sejak Februari 2018 ini telah mendapatkan 1.141.648 subscriber YouTube.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rans Entertainment)
Sosok satu ini , siapa yang tidak kenal dalam catatan hampir semua stasiun televisi wajahnya nongol. Bahkan saat ini Rafatar anak mereka juga ikutan terkenal gara gara sebuah stasiun televisi mengangkat keseharian mereka dalam programnya.
Sepertinya merasa tidak puas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akirnya juga membuat video di YouTube. Channel YouTube ini dibuat sejak Desember 2015 kini sudah meraup 6.334.717 subscriber YouTube.

Editor Bambang Iswahyoedhi.

Follow Untuk Berita Up to Date