5 Persamaan Vikram Singh Chauhan dengan Atharva Sujata. Apa Saja?

Share this :

Koranmemo.com – Industri hiburan tanah air masih diramaikan dengan sinetron-sinetron Bollywood. Seperti yang diberitakan koranmemo.com sebelumnya, saat ini SCTV tengah menayangkan satu sinetron Bollywood berjudul Selamanya Cinta, atau dalam judul Indianya adalah Janaa Na Dil Se Door. Di negara asalnya, sinetron ini sudah tamat dengan 415 episode.  Sementara di Indonesia, sinetron ini baru 49 episode.  Namun, setiap episodenya mencangkup 3 episode versi India sekaligus.  Jadi, kalau dihitung, saat  ini sebenarnya Selamanya Cinta sudah mencapai episode ke-188.

Berbicara tentang sinetron ini, rasanya tidak pas jika kita tidak membicarakan pemeran utamanya, yakni Vikram Singh Chauhan yang berperan sebagai Atharva Sujata, pria  ganteng idola para wanita  dengan segudang mimpi.  Di sinetron tersebut, dia digambarkan sebagai pria yang cerdas, passionate, sangat menyayangi ibunya, menghormati wanita namun sangat temperamen.  Di awal-awal episode, dia hampir tidak pernah tersenyum selain kepada ibunya.

Lantas, bagaimana sih aslinya pemeran Atharva ini?  Apakah Vikram juga sejutek Atharva?  Ini dia fakta-fakta menarik tentang si  ganteng ini dan persamaannya dengan karakter Atharva Sujata.

1.      Vikram mengakui kalau dia tidak bisa bangun pagi

Wah, kayaknya dari poin ini dia sudah  ada kemiripan dengan Atharva.  Dalam Selamanya Cinta, ada beberapa adegan yang memperlihatkan Atharva yang susah sekali dibangunkan oleh ibunya.  Bahkan ibunya harus mengancam akan menyiramnya dengan air kalau dia tidak bangun.  Hehehehe.

2.      Vikram sangat suka makan

Nah, yang ini juga sama nih dengan Atharva. Meskipun tidak diperlihatkan secara eksplisit, namun Atharva ini sangat galak kalau soal makan lho.  Dia akan makan tepat waktu dan selalu kelaparan tengah malam.  Kalau orang yang dia sayangi tidak mau makan, Atharva ini bakal ngomel-ngomel maksa makan.  Huhu. Mau dong dipaksa makan Atharva…

3.      Vikram adalah lulusan salah satu universitas di Inggris

Wah…keren sekali ya?  Sama seperti Atharva, Vikram ini rupanya juga dianugerahi otak yang encer.  Bedanya, kalau Atharva mengambil jurusan peternakan, sementara Vikram mengambil jurusan hukum.  Sama-sama sarjana, hanya tempatnya yang jelas berbeda.

4.      Vikram pernah menjadi pengacara tapi kemudian mundur dan memilih menjalani mimpinya di industri hiburan

Sama seperti Atharva yang sudah mendapat banyak tawaran pekerjaan tapi ditolak semua, kemudian memilih mengejar mimpinya menjadi pebisnis sukses, Vikram ternyata juga begitu.  Dia mengawali karirnya sebagai pengacara, tapi kemudian memilih mundur dan menjadi model.  Dan akhirnya, dia berhasil membintangi satu judul sinetron sebelum akhirnya namanya melambung ketika berperan sebagai Atharva.  Selamat ya!

5.      Kedua orang tuanya adalah Inspirasi Vikram

Poin yang kelima ini menunjukkan kalau Vikram itu mirip sekali dengan Atharva.  Ingat apa yang dia katakan di episode pertama Selamanya Cinta?  “Ibuku adalah inspirasiku”.  Atharva menyayangi ibunya lebih dari siapapun, dan Vikram pun juga menyayangi kedua orang tuanya.  Bahkan meskipun mereka kini sudah tidak tinggal serumah (Vikram memilih menetap di Delhi), namun Vikram tetap menghubungi kedua orang tuanya setiap hari.

Bagaimana?  Sudah terasa kemiripan di antara keduanya belum?  Kalau kalian punya fakta-fakta menarik Vikram lainnya, jangan lupa berbagi ya!  Untuk info saja, Vikram juga baru saja menyelesaikan syuting sinetron India berjudul Ek Deewana.  Semoga juga ditayangkan di Indonesia yaaa.

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date