4 ODP Dijemput Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kediri

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Empat Orang Dalam Pantauan (ODP) asal Kabupaten Kediri karyawan Rokok Mustika Tulungagung yang terindikasi Covid-19, Senin (4/5) siang dijemput Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri. Mereka dijemput dari Rusunawa IAIN Tulungagung.

Warga yang dijemput tim gugus tugas adalah satu orang dari desa Silir Kecamatan Wates, satu warga dari Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih dan dua orang dari wilayah kecamatan Semen. Dua ODP dari Silir dan Banjarejo Ngadiluwih di jemput petugas Puskesmas Wonorejo Ngadiluwih. Sedangkan dari Semen dijemput petugas Puskesmas Semen dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri dr Achmad Chatib menyatakan 4 ODP ini merupakan karyawan Pabrik Rokok Mustika dan 17 orang sudah ikuti Rapid test. Empat orang diantaranya adalah warga Kabupaten Kediri.

“Selanjutnya mereka kita lakukan isolasi mandiri dengan pengawasan ketat petugas medis dan ODP ini harus ikuti mekanisme yang ditetapkan petugas medis dan isolasi selama 14 hari kedepan,” katanya.

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu