35 Pengurus DPD PAN Trenggalek Dilantik Ketua DPP Zulkifli Hasan

Trenggalek, koranmemo.com – Seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Trenggalek secara resmi dan sah telah dilantik bersama  jajaran DPW dan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) se Jawa Timur periode 2015-2020 yang  dilakukan  langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Grand City Convex Surabaya, Minggu (22/1/2017).
Ketua DPD PAN Trenggalek terlantik , H Muslich Huddin,SE mengatakan, sebanyak 35 Pengurus DPD PAN Trenggalek dan 5 Satgas Simpatik telah diambil sumpah dan janji sebagai pengurus yang selanjutnya akan bekerja membangun partai berlambang matahari ini.
“Sah dilantik dan mengambil sumpah maka kita siap emban amanah itu, “ucap Ketua DPD PAN Trenggalek, H Imam Muslich Huddin,SE kepada Koran Memo, Selasa(24/1) di Trenggalek.
Berkaitan dengan terpilihnya Ketua DPW Jatim yang baru, H Masfuk, Muslich Huddin optimis akan kepemimpinan PAN jatim dimasa datang. Karena Masfuk dianggap kader yang sering turun kebawah dalam mengkonsolidasikan partainya.
“Kita percaya, mas masfuk ini sering tandang dan melihat kadernya di kota Kripik Trenggalek,”lanjutnya.
Imam Muslich Huddin berjanji akan membereskan partainya untuk segera memperkuat konsolidasi partai yang selama ini masih banyak orang menganggap monoton.
“Kita akan benahi dan kita bikin inovasi agar partai ini lebih dicintai rakyat,”pungkasnya.

 

Editor : Hamzah Abdillah

Follow Untuk Berita Up to Date