3 Pekerja Bangunan Tersengat Listrik, 1 Tewas

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Rumah Aidha Nugra Widia Nanda (30) warga Dusun Kedungceleng Desa Ketawang Kecamatan Gondang yang direnovasi memakan korban jiwa. Salah satu pekerjanya, Heri Sutrisno (20) warga

Dusun/Desa Ngujung Kecamatan Gondang, tewas lantaran tersengat listrik di lantai dua, Sabtu (27/1) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian berawal sekitar pukul 07.00 WIB, saat itu para pekerja di antaranya Heri Sutrisno, Suwarno (45) warga Desa Sanggrahan Kecamatan Gondang dan Kateno (35) warga Desa Sanggrahan Kecamatan Gondang, beserta 5 rekannya mulai aktivitas.

Waktu itu semua bekerja di lantai dua di bawah pimpinan Sudarno (ayah kandung korban MD). Sekitar pukul 11.00 WIB, salah satu pekerja Sudarmanto saat posisi di bawah bangunan melihat ada 3 batang besi jatuh dari lantai dua.

Mengetahui hal itu, Sudarmanto berteriak memanggil karyawan yang kerja di atas namun tidak ada yang menjawab. Belakangan diketahu jika Heri Sutrisno tidak sadar. Seorang pekerja lainnya turun minta sarung. Akhirnya Sudarmanto minta tolong Sofi, Bidan Puskesmas Pembantu Desa Ketawang.

Selanjutnya korban (Heri Sutrisno) dibawa ke Puskesmas Gondang, dan ternyata korban telah meninggal dunia karena tersengat listrik. “Korbannya ada tiga, yakni Heri Sutrisno, Suwarno dan Kateno, namun nyawa Heri tak bisa diselamatkan,” kata Ipda Trubus Paus Humas Polres Nganjuk.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.