3 Jenazah Tabrak Truk Masih di RS, Identitas Korban Diketahui

Kediri, koranmemo.com – Identitas korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Kapten Tendean tepatnya di Balekambang Kelurahan Blabak Kecamatan Pesantren Kota Kediri, berhasil diketahui. Dari hasil pemeriksaan petugas Unit Laka Satlantas Polresta Kediri, ketiga korban tersebut ternyata satu laki-laki dan dua perempuan yang salah satunya adalah balita, Jumat (6/9).

Korban pengendara sepeda motor honda revo dengan nomor polisi (nopol) AG 2757 HN diketahui bernama Mohmad Gufron Soni Kurniawan (14) laki-laki asal Dusun Pule Selatan Desa Pule Kecmatan Kandat Kabupaten Kediri sekaligus sebagai pengendara sepeda motor.

Sementara itu, dua penumpang sepeda motor diketahui bernama Velin Yasmine Bunga Azzahra (4) perempuan dan Yulia Sari Setyowati (28) perempuan yang juga berasal dari Dusun Pule Selatan Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Menurut Kasat Lantas Polresta Kediri, AKP Ahmad Risky Fardian Caropeboka, ketiga korban tersebut diduga satu keluarga, namun petugas belum bisa menentukan hubungan ketiga korban tersebut. “Kemungkinan satu keluarga, karena sementara ini petugas baru mendapat informasi dari tetangga korban. Kami terus melakukan penyelidikan dalam kejadian ini,” tuturnya.

Untuk jenazah korban juga masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, mengingat kondisi korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Dengan demikian, petugas juga melakukan sketsa gambar kasar sehingga pihak keluarga mudah untuk mengenali selain ciri-ciri atau baju yang dikenakan oleh korban saat terjadi kecelakaan.

Penyelidikan tidak hanya untuk mengetahui identitas maupun keluarga korban saja, tapi juga untuk mengetahui pasti kronologis kejadian tersebut. Pasalnya, saat kejadian laka lantas tidak ada saksi mata dan hanya ada rekaman CCTV namun dinilai masih kurang jelas karena kejadian pada malam hari dan minim penerangan jalan.

Petugas juga masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk fuso nopol AG 8229 R, diketahui sopir bernama Mohkamad Dwi Fadkurrohman Ashari (23) Laki-laki asal Dusun Dawung Desa Bedug Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. “Kami juga belum bisa memutuskan siapa yang menjadi tersangka dalam kejadian ini, hasilnya akan diketahui setelah ggelar perkara nanti,” imbuhnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date