Bupati Cup Trenggalek Berhadiah Rp 30 Juta

Trenggalek, koranmemo.comKejuaran daerah bulutangkis open turnamen se-Jawa Timur  akan diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kelutan Trenggalek tanggal 9-15 Juli, diikuti 94 klub.

“Sangat luar biasa, banyak pemain papan atas di Jawa Timur akan tampil di turnamen  berhadiah total Rp 30 juta.Setidaknya ada 800 pemain dari berbagai Klub akan unjuk gigi,” terang Puguh Purnomo, Ketua Pengcab Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Trenggalek, Minggu (9/7).

Jika tidak ada aral melintang, kejuaraan ini akan dibuka langsung oleh Bupati Trenggalek, Emil Elistianto Dardak tanggal 10 Juli. “Kami mentargetkan pemain-pemain Trenggalek bisa bersaing, baik di kelompok pra dini,dini,anak,remaja dewasa dan veteran. Setidaknya bisa membawa harum nama daerah,apalagi kita bertindak sebagai tuan rumah,” imbuhnya.

Sementara itu,ketua panitia penyelenggara Sudibyo yakin jika turnamen ini akan menjadi pijakan bagi pemain-pemain berbakat yang ada di Trenggalek untuk bisa tampil di level nasional.”Mudah-mudahan turnamen ini berjalan sukses dan kedepan bisa menyelenggarakan untuk tingkat nasional,” harapnya.

Reporter: Agus Riyanto

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.