2 Bulan Hilang, Wanita Asal Tugu Ini Ditemukan Tinggal Kerangka di Gunung Dampon

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com – Warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu, Trenggalek digegerkan penemuan kerangka manusia. Salah satu warga setempat yang hendak mencari rumput di kawasan Gunung Dampon atau TKP melihat ada kerangka manusia masih lengkap dengan pakaiannya.

Misdi salah satu saksi menuturkan, saat dia hendak mencari rumput mencium bau tidak sedap, karena penasaran dia mendatangi sumber bau itu. ” Setelah saya mendekat ternyata ada mayat tinggal tulang belulang, kemudian saya melaporkan ke balai desa,” kata Misdi.

Kasatreskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan menuturkan, kerangka manusia yang ditemukan merupakan warga Desa Winong, Kecamatan Tugu, Trenggalek. ” Kami menerima laporan dari warga setempat,” jelasnya Jumat (9/10).

Tatar menambahkan sebelumnya pada (15/8) lalu ada laporan di Polsek Tugu, dari warga Desa Winong, Kecamatan Tugu. Laporan yang masuk mereka kehilangan salah satu keluarganya. ” Setelah diidentifikasi ternyata benar kerangka itu merupakan warga Desa Winong, kerangka itu dikenali berkat pakaian yang masih melekat,” imbuhnya.

Dikatakan, identitas kerangka ini bernama Munjirah (80) perempuan asal Desa Winong. Menurutnya sejak 2 bulan lalu korban pergi dari rumah tanpa pamit, lalu ditemukan sekarang dalam keadaan sudah menjadi kerangka. ” Korban diduga pikun, tidak ada motif lain” ujarnya

Proses evakuasi jenazah korban dibantu warga desa Winong berjalan dengan lancar. Saat ini jenazah langsung di semayamkan di rumah duka.

Reporter Dias Ahmad Farid
Editor Achmad Saichu