Bermasker, KAI Kunjungi Sekretariat PWI

Nganjuk, koranmemo.com – PT. KAI Daop 7 Madiun melakukan kunjungan ke Sekretariat PWI Nganjuk di Jalan Dermojoyo Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. Dengan mengenakan masker, empat perwakilan Humas Daop 7 mengunjungi markas wartawan di kota angin guna menjalin silaturahmi.

 

Manajer Humas PT. KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko mengungkapkan, kunjungan ke Sekretariat PWI Nganjuk dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antaran PT. KAI dengan insan pers. Kedatangan mereka sengaja hanya melibatkan perwakilan sebanyak empat orang guna menjaga jarak atau physical distancing.

 

“Kami sengaja hanya berempat karena dalam rangka pyshical distancing. Tetapi semoga ini tetap bisa dimaknai sebagai upaya silaturahmi yang baik dari kami. Mudah-mudahan untuk ke depan kita semakin bisa bersinergi,” ungkapnya.

 

Sebelum memasuki ruang tamu Sekreariat PWI Nganjuk, empat orang perwakilan Humas PT KAI Daop 7 menyemprot tangan mereka dengan hand sanitizer. Baik pihak dari KAI maupun para wartawan yang tergabung di PWI Nganjuk sama-sama mengenakan masker serta menjaga jarak satu dengan yang lain.

 

“Silaturahmi ini semoga juga membawa dampak yang baik untuk ke depan. Karena itu tetap perlu dilakukan upaya penerapan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” imbuh Ixfan.

 

Sementara itu, Ketua beserta pengurus PWI Nganjuk menyambut dengan baik kedatangan serta niat baik PT. KAI. Suasana pertemuan berlangsung dengan santai disertai penyampaian rencana dan pandangan masing-masing pihak untuk ke depan.

 

Muji Hartono, Wakil Ketua PWI Nganjuk menyampaikan terima kasih atas kedatangan Humas PT. KAI Daop 7 Madiun. Ia juga berharap agar ke depan hubungan antara PWI Nganjuk dengan PT. KAI semakin baik, khususnya dalam memberikan program maupun informasi yang positif kepada masyarakat.

 

“Semoga sinergi yang baik ini juga akan berdampak positif kepada masyarakat secara luas,” tandasnya.

 

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Della Cahaya