10 Kepala OPD Diperiksa, Wapub Datangi Kajari

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Wakil Bupati (wabup) Sidoarjo, Nur Achmad secara mendadak mendatangi kantor kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo. Kedatangan Wabup ini bersamaan dengan diperiksanya sejumlah kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang menjalani pemeriksaan tim penyidik sebagai saksi di Kejari Sidoarjo. Kamis, (20/07/2017).

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini langsung menuju ke ruangan kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidoarjo tanpa memberi komentar apapun kepada awak media.

Sesaat setelah keluar dari ruangan Kajari, Cak Nur menyampaikan kedatangannya ke Kajari ini hanya untuk melakukan silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo.“Hanya silaturrahmi saja sesama anggota Forkopimda. Tidak ada maksud apa-apa,” ungkapnya.

Ditambahkannya, porsi dirinya dan Kajari itu berlainan. “Kalau saya porsinya di pemerintahan sedangkan Kajari porsinya di penegakan hukum. Kita sama-sama menghormati porsi masing-masing. Dan tidak ada hubungannya dengan para kepala dinas dan bagian yang hari ini diperiksa,” jelasnya.

Seperti diketahui penyidik Kejari Sidoarjo melakukan pemeriksaan terhadap beberapa kepala dinas dan OPD  terkait keterlibatannya atas dugaan kebocoran keuangan di PDAU.

 

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.